Wako Dukung Satpol PP Tertibkan Tempat Hiburan yang Melanggar 

Wako Dukung Satpol PP Tertibkan Tempat Hiburan yang Melanggar 
Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT sangat mendukung Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam menertibkan tempat hiburan yang melanggar jam operasional.

"Lokasi yang dirazia, kalau memang melanggar, itu harus ditertibkan," tegas Walikota,  Senin (26/8/2019) menanggapi masih banyaknya tempat hiburan yang beroperasi tak sesuai aturan berlaku.

Namun dalam penertiban di lapangan,  Wako mengingatkan agar Satpol PP meningkatkan koordinasi dengan instansi lain. Seperti kepolisian,  sehingga tidak terjadi miskomunikasi dalam menjalankan tugas masing-masing.

"Sesama aparat, koordinasi perlu. Makanya saya sarankan ke depan, baik itu Satpol PP, BNN maupun kepolisian atau instansi lain yang tujuannya sama, perlu koordinasi, sehingga tidak terjadi mis komunikasi," ujarnya, Jumat (23/8/2019) dinihari kemarin.

Terkait Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono dan pejabat BNNP Riau Kombes Pol Iwan Eka Putra yang terlibat cek cok, walikota meminta keduanya agar bisa menyelesaikan persoalan itu dengan profesional.

"Keduanya kan sudah sama-sama perwira. Jadi mesti bijak dan arif dalam mengambil keputusan," tutur Wako. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index